Kane Jadi Calon Bintang Timnas Inggris, Sturridge Tak Peduli

Proses gol Daniel Sturridge ke gawang Italia.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kemajuan yang ditunjukkan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur pada Premier League musim ini membuatnya disebut-sebut sebagai calon striker masa depan Timnas Inggris. Pemain berusia 21 tahun itu berpotensi mendepak beberapa nama yang lebih senior, salah satunya Daniel Sturridge.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Berkomentar tentang itu, Sturridge tak mau ambil pusing. Striker andalan Liverpool tersebut mengaku tak pernah mengikuti perkembangan striker-striker Inggris lainnya. Menurutnya, yang utama adalah terus memperbaiki performa agar kembali dipercaya menjadi striker utama The Three Lions.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


"Kenapa saya (harus) menyaksikan pencapaian dan keberhasilan seseorang? Tak ada gunanya bagi saya untuk melihat kehadiran para pesaing. Itu tak berarti apa-apa bagi saya," kata Sturridge, sebagaimana dilansir
Dailymail
, Minggu 15 Maret 2015.


"Saat Anda melihat orang lain, Anda tak terlibat dalam kehidupan itu, karena Anda memiliki pertarungan dengan diri sendiri. Harry Kane, dan atas apa yang telah diraihnya, merupakan hal hebat. Tapi, saya menyaksikan apa yang dilakukannya. Saya hanya yakin pada diri sendiri," sambungnya.


Dalam kesempatan itu, Sturridge juga berbicara tentang hubungannya dengan manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson. Seperti diketahui, pada September 2014, Sturridge cedera otot saat berlatih bersama The Three Lions, yang merupakan awal cerita menyedihkannya, absen hingga Januari 2015.


"Hubungan saya dengan manajer Inggris sangat sangat baik. Kami berbincang lewat pesan singkat. Kami juga berbicara satu sama lain dan saling kontak. Saya tak pernah menyalahkannya atas (cedera) ini. Tak akan pernah," ucap pemain bernama lengkap Daniel Andre Sturridge tersebut.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Usai MU, Giliran Chelsea Berusaha Dapatkan Bale

Mourinho Kembali Umbar Kesombongan Atas Pelatih Lain

Gol Spektakuler Pemain QPR Hebohkan Premier League

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya