Oezil Pede Bisa Rebut Ballon d'Or

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Ambisi besar diungkapkan gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Pemain internasional Jerman ini yakin bisa menyabet penghargaan Ballon d'Or.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dalam 7 tahun terakhir, penghargaan Pemain Terbaik Dunia ini silih berganti direbut bintang Barcelona, Lionel Messi, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, Oezil merasa punya peluang mendobrak dominasi tersebut.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Jika saya bisa berkembang dengan baik dan tetap sehat, saya ingin bisa merebut Ballon d'Or dalam beberapa tahun ke depan. Saya yakin itu bisa terjadi," kata Oezil pada
Sport Bild
.


"Saya merasa sangat positif. Saya adalah juara dunia dan saya bermain di klub papan atas Premier League," lanjut pemain 26 tahun ini.


Oezil bergabung dengan Arsenal di musim panas 2013-14. Sebelumnya, dia sempat membela Schalke 04, Werder Bremen, dan Real Madrid. Menurutnya, Premier League berbeda dengan liga-liga tempat dia bermain sebelumnya.


"Ada lebih banyak ujian fisik di sini dibandingkan di Spanyol atau Bundesliga. Saya terus-menerus mengalami memar namun itu membuat saya lebih tangguh. Secara fisik, saya lebih baik dari sebelumnya," ucap Oezil.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bos Schalke Ingin Selamatkan Karier Khedira

Injak De Gea, Bek Liverpool Dihukum Tiga Pertandingan

Thiery Henry: Eden Hazard Pemain Terbaik EPL Musim Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya