Dua Pemain Ini Jadi Kunci Inggris Imbangi Italia

Gelandang Timnas Inggris, Ross Barkley
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Sempat tertinggal, Inggris akhirnya mampu mengimbangi Italia 1-1 pada pertandingan persahabatan di Juventus Stadium, Rabu 1 April 2015 dini hari WIB. Manajer Timnas Inggris, Ryan Hodgson mengungkap kunci timnya bangkit dan menyamakan kedudukan. 

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang
Menurut dia, kehadiran Ross Barkley dan Andros Towsend pada babak 2 telah mempengaruhi jalannya pertandingan. Apalagi, Towsend kemudian menjadi sosok penentu, karena sepakannya 10 menit sebelum pertandingan usai mengandaskan kemenangan Azzurri. 

Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris
"Saya puas dengan hasil yang didapat, karena menang di Italia tak pernah mudah. Tapi, yang paling utama adalah saya puas karena kami berhasil bangkit setelah pada babak pertama kami tak bermain sesuai harapan," kata Hodgson, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya melakukan segalanya dengan benar saat jeda dan kami mendapat suntikan hebat dari dua pemain muda, (Ross) Barkley dan (Andros) Towsend. Kehadiran mereka sangat berguna dan saya pikir, pada babak kedua, kami bermain dengan cukup baik," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Hodgson juga mengatakan bahwa Inggris sudah melepaskan diri dari bayang-bayang kegagalan di Piala Dunia 2014. Ketika itu, The Three Lions sempat dikalahkan Italia, dan akhirnya gagal lolos dari fase grup.

"Kami sudah melupakan (kegagalan) di Piala Dunia, tapi masih banyak yang harus kami lakukan. Sebab, masih terlihat jelas, pemain tak langsung bisa menerapkan apa yang diinginkan oleh tim pelatih (di laga melawan Italia)," ucap eks manajer Liverpool itu. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya