Cahill Berambisi Raih Simpati Allardyce di Timnas Inggris

Bek timnas Inggris, Gary Cahill.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Kehadiran sosok manajer anyar tim nasional Inggris, Sam Allardyce, terus mendapatkan dukungan dari para penggawa The Three Lions. Tak terkecuali dari bek Chelsea, Gary Cahill.

Pemain 30 tahun ini telah membulatkan tekad terus berjuang keras untuk dapat mempertahankan tempatnya di bawah arahan Big Sam. Pilar lini pertahanan The Blues ini pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang kepadanya jika diberi kepercayaan untuk membela Inggris.

"Saya akan berusaha untuk mempertahankan tempat dan kebanggaan mengenakan jersey Inggris. Saya senang bisa bekerja di bawah arahan Sam," kata Cahill, kepada Reuters.

"Saya mencari kesempatan untuk dapat memberikan penampilan yang mengesankan untuknya (Allardyce) di awal musim, dan juga jika saya cukup beruntung untuk bergabung dalam skuatnya," tambahnya.

Cahill yang memiliki 47 caps untuk timnas Inggris, selalu menjadi pilihan Roy Hodgson. Ia juga merupakan bagian dari skuat yang dipermalukan oleh Islandia pada babak 16 besar Piala Eropa 2016. (one)

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016