Aksi Mulia Bomber Ganas Inggris Bersama Anak-anak

Penyerang Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Garang di atas lapangan dan mulia bagi sesama. Itulah kalimat yang pas ditujukan untuk bomber tajam Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane.

Jika banyak orang menghabiskan waktu senggangnya dengan berhura-hura, hal itu tidak berlaku bagi Kane. Penyerang 22 tahun ini lebih memilih untuk mengunjungi rumah sakit anak-anak di kawasan London Utara, Selasa 5 April 2016 waktu setempat.

Kane berkunjung ke sebuah rumah sakit anak bernama Noah's Ark Hospice bersama beberapa staf Hotspur. Kunjungannya ke Noah's Ark, untuk membantu anak-anak yang tengah sakit dan anak cacat sebagai relawan.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Twitter resmi Hotspur, Kane tampak asyik menikmati waktunya bersama anak-anak. Bermain bola, bercocok tanam, serta mengajarkan anak-anak cara menyetrika baju, adalah bagian dari aktivitasnya sebagai relawan di Noah's Ark.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Kane saat ini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Premier League. Ia berhasil mencetak 22 gol dalam 32 penampilannya. Jumlah tersebut unggul 3 gol dari peringkat 2, Jamie Vardy, dari Leicester City. (one)

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016