VIDEO: Gilas Wolfsburg, Napoli Selangkah Lagi ke Semifinal

Striker Napoli, Gonzalo Higuain usai mencetak gol ke gawang Dinamo Moskow
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Napoli
meraih kemenangan telak 4-1
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
atas tuan rumah Wolfsburg, pada laga leg pertama perempatfinal Liga Europa. Hasil tersebut membuat tim asuhan Rafael Benitez semakin dekat ke semifinal, lantaran leg kedua bakal dihelat di markas mereka, San Paolo. 

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
Pada pertandingan yang dihelat di Volkswagen Arena, Jumat 17 April 2015 dini hari WIB, Napoli membuka unggulan Gonzalo Higuain pada menit ke-15. Kemudian, digandakan oleh Marek Hamsik pada menit ke-23, yang membuat babak pertama berakhir 2-0.

Memasuki paruh kedua, Hamsik sukses mencetak gol keduanya saat laga memasuki satu jam setelah menyontek masuk umpan Jose Callejon. Tak berhenti sampai situ, Napoli membuat gol keempatnya di menit ke-77, lewat Manolo Gabbiadini. Skor menjadi 4-0.

Klik untuk melihat gol-gol laga Wolfsburg melawan Napoli.

Nicklas Bendtner mencetak gol hiburan untuk Wolfsburg, yang memperkecil ketertinggalan menjadi 1-4. Dan, hingga wasit mengakhiri pertandingan, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 4-1 untuk Partenopei tetap bertahan.

Pertandingan leg kedua akan dihelat di San Paolo, Jumat 24 April 2015 dini hari WIB. Hasil imbang, bahkan kekalahan 0-2 pun sudah bisa mengantarkan tim asal Naples tersebut melaju ke semifinal Liga Europa musim ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya