Klopp Cerita ke Mourinho Soal Masa Depannya

Jurgen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Salah satu berita besar di sepakbola pekan ini adalah keputusan mundurnya Juergen Klopp dari Borussia Dortmund akhir musim nanti. Masa depannya pun jadi pertanyaan.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Berbagai klub pun dikaitkan dengan pelatih yang berhasil membangkitkan Dortmund dan mengacak-acak dominasi Bayern Munich di Bundesliga tersebut. Beberapa klub Premier League pun masuk daftar.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Manchester City jadi nama terdepan setelah Manuel Pellegrini tampil mengecewakan musim ini, hampir pasti gagal mempertahankan gelar juara. Selain itu, Liverpool dan Arsenal juga sempat jadi prediksi.


Bagaimana dengan Chelsea? Jose Mourinho pun mengungkapkan kalau Klopp sendiri mengaku tidak akan berani untuk mengambil posisi pelatih The Blues dari tangan pria Portugal tersebut.


"Satu-satunya hal yang saya tahu adalah dia tidak akan datang ke Chelsea dan dia bilang itu secara pribadi ke saya," ungkap Mourinho, seperti dilansir dari Soccerway, saat ditanya soal spekulasi masa depan Klopp.


Posisi Mourinho di kursi pelatih Chelsea memang hampir pasti aman, karena membawa tim asuhannya tersebut kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Arsenal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya