Mourinho Isyaratkan Lepas Beberapa Pemain MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku bahwa skuatnya saat ini sudah terlalu penuh. Dia pun mengisyaratkan bakal melepas beberapa pemain pada musim panas ini.

Sejak ditunjuk menggantikan Van Gaal di kursi manajer, Mourinho memang belum banyak mengubah susunan pemain yang ada. Pada musim panas ini, manajer asal Portugal sudah mendatangkan empat pemain anyar.

Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan Paul Pogba. Dengan susunan pemain yang ada saat ini, MU sudah memperlihatkan kemajuan yang cukup baik dengan tiga kali menang dan masing-masing sekali kalah serta seri.

Salah satu kemenangan tersebut adalah menjuarai ajang Community Shield dengan mengalahkan Leicester City 2-1. Mourinho mengaku senang dengan skuat yang ada, namun dia merasa harus melepas beberapa pemainnya.

"Saya amat bahagia dengan skuat saya. Ini adalah kali pertama saya bekerja dengan pemain sebanyak ini, karena saya terbiasa bekerja dengan 20 pemain plus kiper, dan kini kita punya 23 pemain plus kiper. Oleh karena itu, kami harus membuat keputusan untuk meminjamkan beberapa pemain dan menjual yang lainnya,” kata Mourinho kepada MUTV.

"Namun skuat ini adalah grup yang hebat dan saya kira untuk saat ini, dan saya menyukai mereka. Mungkin, ada sedikit frustrasi dari mereka yang tidak mendapat kesempatan bermain,” sambungnya.

Maka itu, eks manajer Chelsea ini meminta anak asuhnya untuk bekerja keras demi bisa masuk skuat utama MU. Namun, dia memastikan akan ada rotasi pemain saat memasuki jadwal yang padat pada September nanti, saat melakoni Piala Liga dan Europa League.
 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022