Lawan Bayern, Porto Perlu Tampil Fantastis

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVA.co.id
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Kejutan berhasil dibuat Porto di leg 1 perempat final Liga Champions, 15 April lalu. Wakil Portugal ini menundukkan Bayern Munich 3-1 di Estadio do Dragao.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Meski demikian, langkah Porto ke semifinal belum aman. Sebab, mereka masih harus bertandang ke Allianz Arena di leg 2, dini hari nanti. Pelatih Porto, Julen Lopetegui berharap timnya bisa tampil fantastis dalam laga tersebut.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


"Kami fokus dengan pertandingan tersebut. Kami perlu mempraktikkan semua rencana kami. Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit. Namun, kami perlu menemukan jawaban yang sederhana. Kami menyukai ide bermain melawan Bayern, salah satu tim terbaik di dunia," kata Lopetegui seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami perlu menunjukkan performa yang fantastis. Kami bisa tampil di perempat final, kami sudah bekerja keras. Semua pertandingan sangat penting saat ini. Kami perlu mencoba segala cara untuk sukses dan lolos ke semifinal," tegas pelatih 48 tahun ini.


Lopetegui tak berpikir mengenai apa yang akan terjadi. Dia berharap timnya tetap fokus dan memberikan jawaban di lapangan. Porto akan mencoba menciptakan peluang dan menunjukkan permainan yang bagus.


"Kami bangga dengan apa yang telah kami raih di musim ini. Kami memiliki energi, dukungan, dan semangat dari fans kami yang kemarin memberikan dorongan besar-besaran di bandara," tegasnya.


Porto hanya perlu hasil imbang untuk lolos. Sementara itu, Bayern membutuhkan kemenangan minimal dengan skor 2-0.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya