Blanc: PSG Sudah Lupakan Kegagalan di Liga Champions

Pelatih PSG, Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Hasil gemilang berhasil diraih Paris Saint-Germain usai tersingkir dari Liga Champions. Les Parisiens
menghajar Lille 6-1
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
, Sabtu, 25 Maret 2015, sekaligus menggusur Olympique Lyonnais dari puncak klasemen.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Hasil ini hanya berselang tiga hari usai PSG disingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions. Pelatih Les Parisiens, Laurent Blanc menilai timnya sudah bisa
move on
setelah disingkirkan Barca.


"Hal yang sangat penting bahwa malam ini kami sanggup bangkit usai kegagalan di Liga Champions. Kami melakukan itu. Kami harus berlari saat ini. Kami perlu memenangkan sebanyak mungkin pertandingan, terutama di kandang," ujar Blanc seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami sangat berhati-hati terhadap Lille. Tapi, mencetak dua gol di lima menit awal adalah hal yang luar biasa. Selamat atas para pemain untuk penampilan mereka," tegasnya.


Maxwel membuka pesta gol PSG saat laga baru berjalan semenit, disusul gol Edinson Cavani di menit keempat. Ezequeil Lavezzi menorehkan hattrick di menit 28, 43, dan 77. Satu gol lagi dicetak Cavani lewat titik penalti di menit 73.


Hasil ini membuat PSG memuncaki klasemen dengan 68 poin dari 33 laga, unggul tiga poin atas Lyon di urutan kedua. Namun, posisi mereka masih bisa direbut Lyon yang baru menghadapi Reims, dini hari nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya