'Ancelotti Akan Tinggalkan Real Madrid'

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dalam sorotan setelah timnya tersingkir dari Liga Champions. Mantan presiden El Real, Ramon Calderon memprediksi kerja sama antara Madrid dan Ancelotti akan segera berakhir.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Seperti diketahui, pada musim pertamanya, Ancelotti sukses membawa Los Blancos meraih dua titel, Liga Champions dan Copa del Rey. Tapi musim ini, Madrid telah tersingkir dari dua kompetisi. Bahkan, kans memenangi La Liga pun sangat tipis.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
"Real Madrid merupakan klub yang sangat sulit bagi seorang pelatih. Dalam 40 tahun terakhir, hanya ada satu pelatih yang bertahan lebih dari tiga musim," kata Calderon, sebagaimana dikutip dari Talksport.

"Saya tak yakin kalau keputusan belum diambil oleh pelatih atau klub. Dia berkata ingin bertahan tapi juga menambahkan kalau dia tahu bagaimana cara dunia sepakbola bekerja," sambung pria asal Spanyol berusia 63 tahun.

Lain halnya dengan winger Madrid, Gareth Bale, yang dinilainya bakal bertahan. Calderon mengatakan, sulit bagi Madrid untuk menjual pemain yang telah dibeli dengan harga sangat mahal, meskipun akhir-akhir ini terus dicemooh fans.

"Saya pikir dia akan bertahan. Seperti yang selalu saya katakan, pemain lah yang menetukan pergi atau tidak. Madrid tampaknya tak akan menjualnya sekarang, usai membayar €100 juta lebih untuknya," ucap pria yang juga pengacara itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya