3 Bintang Jerman Tak Dipanggil Joachim Loew

Timnas Jerman merayakan kemenangan atas Portugal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I
- Jelang dua laga internasional, pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, merilis daftar nama pemainnya. Jerman akan berhadapan dengan Amerika Serikat di laga persahabatan, serta melawan Gibraltar dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016.

Pelatih Jerman Sebut Inggris Layak Menang

Yang mengejutkan, Loew hanya menyertakan 20 pemain untuk menjalani dua laga mendatang. Pelatih 55 tahun ini juga tak membawa 3 pemain bintangnya, Manuel Neuer, Thomas Mueller, dan Toni Kroos.
Duo Manchester Saling Sikut Demi Gelandang Madrid


Nama Manuel Neuer tak dimasukan Loew dikarenakan mengalami cedera pergelangan kaki. Posisinya kemungkinan akan ditempati oleh kiper Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller.


Selain Neuer, Loew juga tak membawa Thomas Mueller dan Toni Kroos. Menurut Loew, kedua bintangnya ini belum sepenuhnya fit untuk diikutsertakan.


"Saya selalu bisa mengandalkan Thomas dan Toni. Mereka telah memberikan penampilan terbaii bagi tim nasional, kata Loew, dilansir situs resmi
DFB.

"Manuel adalah sosok berdedikasi. Semua orang tahu bahwa ia adalah pemain yang selalu ingin bermain. Tapi tim dokter mengabarkan jika Manuel tidak bisa ikut latihan tanpa rasa sakitnya saat ini," katanya.


Tanpa Mueller dan Kroos, Loew nampaknya akan memberikan kesempatan kepada gelandang Borussia Moenchengladbach, Patrick Hermann.


Gelandang serang 24 tahun ini berpeluang memainkan laga debut bersama
Der Panzer
. Bersama Gladbach, Hermann tampil cukup impresif musim ini. Ia mampu mencetak 11 gol dalam 32 laga.


Die Nationalmannschaft
akan menghadapi Amerika Serikat pada 10 Juni 2015, dan melawan Gibraltar tanggal 13 Juni 2015.


Berikut daftar 20 pemain Timnas Jerman:


Kiper: Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hannover)


Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm (Borussia Dortmund), Jonas Hector (FC Koln), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Shkodran Mustafi (Valencia), Antonio Ruediger (Stuttgart), Sebastian Rudy (Hoffenheim).


Gelandang: Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen), Ilkay Guendogan (Borussia Dortmund), Patrick Hermann (Borussia Moenchengladbach), Sami Khedira (Real Madrid), Christoph Kramer (Borussia Moenchengladbach), Mesut Oezil (Arsenal), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich).


Penyerang: Mario Goetze (Bayern Munich), Max Kruse (Borussia Moenchengladbach), Lukas Podolski (Inter Mian), Andre Schurrle (Wolfsburg).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya