Hodgson Kesal Inggris Gagal Cetak Gol ke Gawang Irlandia

Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, mengaku kecewa dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya saat berhadapan dengan Republik Irlandia di Aviva Stadium, Minggu 7 Juni 2015. Menurut Hodgson, Inggris tak bermain dalam level terbaiknya.

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang
Di babak pertama, The Three Lions kesulitan mengembangkan permainan. Mereka kerap mendapatkan kesulitan saat memasuki wilayah pertahanan Irlandia.

Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris
Permainan Inggris baru meningkat di babak kedua. Kreativitas permainan mulai terlihat di masa ini.

Sayangnya, penyelesaian akhir Jordan Henderson dan kawan-kawan sangat buruk. Hasilnya, hingga akhir laga mereka gagal mencetak gol.

"Kami ingin menempatkan diri pada standar tertinggi dan itu tak terjadi di babak pertama. Kredit lebih justru diberikan ke Irlandia, yang mampu menyulitkan kami," kata Hodgson seperti dilansir Sky Sports.

Situasi seperti ini membuat Hodgson khawatir. Apalagi, akhir pekan, depan Inggris akan menghadapi Slovenia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Hodgson pun berharap anak-anak asuhnya bisa meningkatkan level permainan untuk menjaga rekor tak terkalahkan mereka di sepanjang kualifikasi.

"Banyak hal yang harus dikembangkan. Kami memang lebih baik di babak kedua. Tapi, kami justru menciptakan situasi kritis di dalam tim," ujar Hodgson.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya