Momen Canggung Casillas dan De Gea di Markas Timnas Spanyol

Dua kiper tim nasional Spanyol, David De Gea dan Iker Casillas.
Sumber :
  • Enelareachica
<
Luis Enrique Resmi Jadi Pelatih Timnas Spanyol
p>
Ganas, Spanyol Hancur Leburkan Argentina
VIVA.co.id - Kabar kepindahan David de Gea ke Real Madrid terus berkembang, menyusul belum diperpanjangnya kontrak sang pemain dengan klubnya saat ini, Manchester United. Jika ada pemain yang terganggu dengan kabar itu, dia adalah Iker Casillas.
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
 
Diketahui, posisi Casillas di tim utama Madrid nyaris dipastikan tergeser jika de Gea resmi bergabung. Sebab, jika Casillas dihujani kritik oleh fans El Real sepanjang musim 2014-15, de Gea justru menunjukkan performa apik di bawah mistar gawang Setan Merah.
 
Dilansir 101 Great Goals, kabar kepindahan de Gea tersebut berdampak pada kondusivitas Timnas Spanyol, yang sedang berada di pusat pelatihan di Madrid. Momen canggung di antara keduanya tak terhindarkan saat kedua pemain itu bertemu di parkiran.
 
Casillas dan de Gea secara tak sengaja datang bersamaan. Selepas memarkir mobil masing-masing, keduanya pun turun. Casillas lebih dulu mendekati fans La Furia Roja yang sudah menunggu di balik pagar guna meminta tanda tangan sang idola.
 
Hal sama pun dilakukan de Gea. Dan, seakan enggan terlihat bersama, Casillas memilih pergi dan masuk ke camp pelatihan saat de Gea melayani permintaan tanda tangan fans. Bahkan, keduanya sama sekali tak terlibat perbincangan.
 
Adapun Spanyol bakal melakoni laga persahabatan melawan Kosta Rika di Santiago Bernabeu, Jumat 12 Juni 2015 dini hari WIB. Tiga hari setelahnya, pasukan Vicente del Bosque bakal bertandang ke Belarusia guna melakoni Kualifikasi Piala Eropa 2016 Prancis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya