Demi Kalahkan Barca, PSG Lempar Tawaran Gila untuk Pogba

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Paris Saint Germain belum menyerah dalam perburuan gelandang Juventus, Paul Pogba. Isunya, PSG siap menjadikan Pogba sebagai salah satu pemain termahal dunia.

Saat ini, Barcelona lebih dijagokan menjadi labuhan karier baru Pogba. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa Juventus telah membuat kesepakatan khusus dengan Barca terkait Pogba.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Dalam kesepakatan tersebut, Juve bersedia menjadikan Barca sebagai klub terdepan untuk mendapatkan jasa pemain timnas Prancis tersebut.

Sadar posisinya sulit, PSG mulai memutar otak demi bisa menyalip Barca. Les Parisien sadar prestasi mereka tak bisa menarik perhatian Pogba.

Namun, ada satu aspek yang dianggap PSG bisa membuat Pogba berpikir ulang untuk menolak tawaran mereka. Ya, uang berlimpah bakal jadi senjata andalan PSG.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, sempat menyatakan akan membuka negosiasi kepada klub yang berani membayar Pogba minimal €80 juta (senilai Rp1,2 triliun). Nah, dilansir Marca, PSG berani menyodorkan uang €98 juta (setara Rp1,4 triliun) kepada Juve agar bisa mendapatkan servis gelandang 22 tahun tersebut.

Tawaran PSG cuma berselisih €2 juta saja dari harga transfer Gareth Bale ke Real Madrid. Jika pindah ke PSG, bukan tak mungkin Pogba akan menjadi pemain termahal kedua di dunia, menggeser Cristiano Ronaldo.

Sebagai informasi, nilai transfer Ronaldo dari Manchester United ke Madrid ada di kisaran €94 juta. (art)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016