Sempat Didera Cedera, Martino Jamin Aguero Segera Pulih

Argentina Tekuk Uruguay 1-0 di Copa America 2015
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo 'Tata' Martino memiliki keyakinan bahwa bomber andalan timnya, Sergio Aguero, akan dapat segera pulih jelang bergulirnya fase perempat final Copa America 2015 pada Sabtu dini hari, 27 Juni mendatang.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Sebelumnya, striker Manchester City itu harus menderita cedera bahu saat laga terakhir Argentina yang sukses merebut kemenangan atas Jamaika yang mengharuskan Aguero langsung dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani tindakan medis.

“Kun mengalami cedera. Jika tidak, dia akan turun sejak awal,” ujarnya. “Sungguh tidak sepadan untuk mengambil perjudian dengan pemain seperti dia sebagaimana dia memperjuangkan perebutan posisi itu dengan dua pemain hebat lainnya,” ungkap Martino kepada Goal.

Aguero Terserang Panik Jelang Laga Kontra Liverpool

Martino menuturkan bahwa keputusannya untuk menarik Aguero pada laga melawan Jamaika kemarin ia tidak ingin menambil risiko terhadap bomber andalannya tersebut itu.

Lebih jauh Martino pun mengatakan bahwa saat ini Aguero telah diprediksi untuk bisa kembali fit untuk dapat tampil melawan Kolombia.

Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

Meski begitu striker 27 tahun itu dipastikan akan melewatkan rangkaian tur musim panas The Citizens ke Australia jika Argentina terus melaju sampai ke partai final Copa America.

Pemain Juventus, Paulo Dybala

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Dybala harus kembali ke Italia dan gagal perkuat timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016