Dibikin Malu Messi, Boateng Tawai Sendiri

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dan bek Bayern, Jerome Boateng
Sumber :
  • Bild

VIVA.co.id - Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, ternyata belum bisa melupakan insiden memalukan yang dialaminya saat laga melawan Barcelona di semifinal Liga Champions musim lalu. Bahkan, dia mengaku menertawakan diri sendiri saat menonton ulang video pertandingan tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 6 Mei 2015, Boateng berhadapan satu lawan satu dengan bintang Barca, Lionel Messi, di menit 80. Ketika itu, Messi melakukan manuver yang luar biasa untuk melewati Boateng.

Tiba-tiba, Boateng tersungkur. Kejadian ini sontak menjadi perbincangan di dunia maya. Para Netizen langsung mengolok-olok Boateng akibat kejadian memalukan tersebut.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Sama sekali tak berpengaruh pada saya. Hanya saja, saya memang menertawakan diri sendiri (saat menonton ulang tayangan pertandingan)," kata Boateng seperti dilansir ESPN FC.

"Ketika kalian jatuh atau terpeleset di situasi seperti itu, kemudian orang tersebut mencetak gol, normal saja. Hal ini bisa terjadi ke siapa pun. Kebetulan terjadi kepada saya. Saya tak peduli dengan omongan di luar," sambungnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Di leg pertama, Barca akhirnya menang dengan skor 3-0. Selanjutnya, mereka kalah, 2-3 dari Bayern di Allianz Arena pada pertemuan kedua. Namun, Barca tetap lolos karena unggul agregat gol, 5-3.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024