Kata Aguero Soal Tumpulnya Messi Bersama Argentina

Lionel Messi bersama Sergio Aguero dalam latihan Argentina
Sumber :
  • hotsport.rs
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Striker timnas Argentina Sergio Aguero membela rekan setimnya Lionel Messi yang belum juga menunjukkan ketajamannya di Copa America 2015. Messi baru mencetak satu gol dari empat laga yang sudah dilalui.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Messi selalu ingin melakukan lebih baik. Ketika dia gagal mencetak gol, dia berkata 'saya belum beruntung'. Tapi saya memberitahukannya untuk tetap tetang dan bersabar, gol pasti akan datang," kata Aguero dilansir Soccerway.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


"Messi selalu ditekan untuk mencetak gol. Sama apa yang saya alami. Meski masih ada 10 pemain lainnya dalam satu tim," lanjut striker Manchester City itu.


Messi akan kembali diandalkan saat Argentina menghadapi Paraguay di semifinal Copa America tengah pekan ini. Dan Aguero berharap Messi akan menunjukkan ketajamannya, sekaligus membawa Argentina melangkah ke final.


"Jelas semua orang bisa membuat kesalahan, tapi Messi selalu terus melangkah dan melangkah. Dan yang memberi kami keyakinan, jika Leo terus melangkah, maka kami juga akan melakukan yang sama."


Seperti diketahui, Aguero merupakan teman dekat Messi. Keduanya sudah bersama-sama di timnas Argentina sejak di tim junior, ketika Argentina menjuarai Olimpiade 2008 dan Piala Dunia U-20 pada 2005 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya