Lampard Girang Satu Tim dengan Villa dan Pirlo

Frank Lampard
Sumber :
  • NYCFC.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Frank Lampard merasa beruntung punya kesempatan satu tim dengan David Villa dan Andrea Pirlo. Gelandang New York City FC tahu betul kedua pemain tersebut adalah pemain kelas dunia.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Mantan bintang Chelsea dan Manchester City ini menatap positif karier barunya bersama New York City, terutama dengan dua rekannya, Villa dan Pirlo.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"David dan Andrea berada di daftar teratas, saya adalah seorang yang beruntung bisa dalam skuat bersama mereka. Saya melihat semua pertandingan. Saya tahu setiap pemain dan bagaimana mereka bermain," ujar Lampard dilansir
Sportsmole
.


"Akan sangat menyenangkan untuk bermain bersama mereka setiap hari," ucapnya.


Lampard melihat secara khusus sosok Andrea Pirlo yang notabene memiliki posisi hampir sama dengannya. Punya visi dan mental baik sebagai jenderal lini sentral, Pirlo diprediksi Lampard akan jadi pilihan utama nantinya.


"Saya pikir Pirlo adalah yang terbaik. Dia menempatkan bola untuk mengumpan atau memasukan bola lewat tendangan bebas. Ia akan menjadi yang pertama," kata Lampard.


Ketiga bintang veteran ini nantinya punya tugas cukup berat, mengangkat New York City FC dari papan tengah klasemen MLS wilayah timur. Saat ini New York City masih terpaku di posisi tujuh klasemen wilayah timur.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya