Suarez Tak Terima Messi Dimusuhi Publik Argentina

Luis Suarez dan Lionel Messi rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Walau berbeda negara, Luis Suarez ikut prihatin dengan sikap sebagian publik Argentina yang menyalahkan Lionel Messi atas kegagalan di Copa America 2015.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Messi dituding banyak kalangan tak serius membela negaranya. Penyerang berjuluk La Pulga dianggap tampil malas-malasan, berbeda dengan saat dia turun buat Barcelona.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Atas tekanan yang diberikan publik itu, mencuat isu Messi akan mundur sementara dari timnas. Namun yang bersangkutan masih enggan membahas cerita tersebut.


Sebagai rekan di Barcelona, Suarez merasa Messi telah diperlakukan kurang adil oleh publik Argentina. Menurutnya semua orang sudah salah sangka kepada sang bomber.


"Mereka selalu menuntut Messi bertanggung jawab," kata Suarez yang masih dihukum tak boleh membela Uruguay oleh FIFA seperti dikutip
Sport
.


"Hal seperti ini sering terjadi di sepakbola. Namun Messi sebagai kapten dan pemain terbaik, sudah pasti menjadi orang pertama yang ingin memenangkan sesuatu buat Argentina. Setiap orang yang membela negaranya pasti ingin mempersembahkan sesuatu," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya