PSG Siapkan Tawaran Menggiurkan Demi Boyong Di Maria

Pemain Manchester United Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Paris Saint Germain mulai melakukan pendekatan resmi terhadap winger Manchester United, Angel Di Maria. Kabarnya, kubu PSG sudah menyiapkan tawaran yang cukup menggiurkan untuk MU

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Dilansir Guardian, PSG bakal menyodorkan uang senilai £47 juta atau senilai Rp969 miliar agar bisa mendapatkan servis Di Maria. Angka ini dirasa pantas oleh PSG.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Pasalnya, di musim lalu, Di Maria mengalami penurunan performa yang drastis. PSG menganggap fakta tersebut telah membuat harga jual Di Maria jatuh.

PSG juga menawarkan Di Maria gaji yang tinggi jika bersedia merapat ke Parc des Princes. Rumornya, manajemen PSG mengiming-imingi El Fideo dengan gaji sebesar £185 ribu (senilai Rp3,8 miliar) per pekannya.

Di Maria memang menjadi incaran PSG sejak lama. Gaya main Di Maria yang fleksibel disebut-sebut akan sangat cocok dengan taktik dan strategi PSG.

Hal tersebut dibenarkan oleh pelatih PSG, Laurent Blanc. Saat masih di Real Madrid, Blanc menyatakan PSG sempat mendekati Di Maria.

Namun, saat itu mereka tak bisa bergerak bebas karena terganjal hukuman Financial Fairplay (FFP). Akhirnya, PSG harus rela melihat Di Maria berseragam MU pada bursa transfer musim panas 2014 lalu.

"Saya memang menyukai Di Maria. Dan saat ini kami punya kebebasan lebih mendekatinya. Tapi, tetap saja sulit karena dia diminati banyak klub. Kami akan berupaya mendapatkannya," kata Blanc.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya