Gelandang Baru Bayern Siap Bersaing dengan Robben dan Ribery

Gelandang Bayern Munich, Douglas Costa
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Douglas Costa baru saja bergabung dengan Bayern Munich di awal bulan ini. Pemain internasional Brasil ini didatangkan dari Shakhtar Donetsk, dan dikontrak selama 5 tahun.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Namun, bukan hal mudah bagi Costa untuk mendapatkan posisi inti di Allianz Arena. Pasalnya, pemain 24 tahun ini harus bersaing dengan Franck Ribery dan Arjen Robben. Menanggapi hal tersebut, Costa memilih bersikap santai.

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara
"Saya pikir, saya datang ke sini untuk belajar banyak. Bersama Frank di sini, dan juga Robben, mereka merupakan pemain terbaik di dunia. Mereka bisa menjadi contoh untuk saya dan para pemain muda yang tiba di klub ini," kata Costa seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir ini bisa menjadi persaingan yang sehat. Tak ada masalah," lanjutnya.

Costa menuturkan, dia menerima sambutan yang baik saat tiba di Bayern. Itu membuat dia merasa nyaman dan banyak belajar di hari pertama kedatangannya.

"Saya tak pernah membayangkan bisa mengenakan seragam ini. Ini merupakan mimpi. Saya berharap bisa memenangkan banyak trofi dan menyenangkan para fans," tegasnya.

Costa sudah melakoni debut saat Bayern menghadapi Augsburg di ajang Telekom Cup, dini hari tadi. Dia memberikan assist untuk Thiago Alcantara. Sayang, tim besutan Pep Guardiola akhirnya tumbang 1-2.  (Baca: Bayern Dua Kali Tumbang, Hamburg Juarai Telekom Cup)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya