Sikutan Brutal Ibrahimovic kepada Terry Tertangkap Kamera

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
<
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
p>
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
VIVA  - Meski memiliki kemampuan individu di atas rata-rata pemain lainnya, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic juga dikenal gampang terpancing emosi. Tak jarang, aksi kontroversialnya menjadi 'pemanas' laga.
MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan
 
Dilansir Metro, baru-baru ini, striker internasional Swedia itu kembali berulah. Pada laga Internacional Champions Cup 2015 melawan Chelsea, Ibrahimovic kedapatan melepaskakan sikutannya kepada kapten Chelsea, John Terry. 
 
Semua berawal ketika Ibrahimovic dan Terry berduel di udara. Setelah bola disundul Terry, Ibrahimovic dengan brutal mengayunkan sikutnya ke kepala pemain asal Inggris tersebut. Kesakitan, Terry pun memegangi kepalanya.
 
Kendati demikian, kejadian tersebut tak membuat wasit mengeluarkan kartu untuk Ibrahimovic. Padahal sang pengadil berdiri tak terlalu jauh dari keduanya. Ketegangan di antara dua pemain pun masih bisa dihindari. 
 
Adapun Ibrahimovic mencetak gol Les Parisiens di laga tersebut, sebelum disamakan Victor Moses. Namun, eks pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu ditarik pada  menit 79, sehingga tak ambil bagian pada adu penalti. 
 
Usai imbang 1-1 di waktu normal, The Blues akhirnya menang 6-5 atas PSG lewat drama adu penalti, di mana kiper mereka, Thibaut Courtois menjadi aktor penentu. Selepas menggagalkan penalti Thiago Silva, kiper asal Belgia itu menjadi penendang dan sukses menyarangkan bola.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya