Debut Iker Casillas di Porto Berakhir Manis

Kiper FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Casillas Diam-diam Nikahi Pacar yang Tengah Hamil Tua
- Iker Casillas akhirnya melakoni debut di laga kompetitif bersama klub anyarnya, FC Porto. Kiper 34 tahun ini berhasil menjaga gawangnya tetap
clean sheet
Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa
dan membawa Porto menekuk Vitoria Guimaraes 3-0 di laga perdana Primeira Liga Portugal, Sabtu 15 Agustus 2015 (Minggu dini hari WIB).

Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa
Tampil di Estadio Do Dragao, Casillas tampil penuh selama 90 menit. Di laga tersebut, tuan rumah sudah unggul di menit 8 lewat gol Vincent Aboubakar.

Porto baru bisa mencetak gol kedua di menit 61, lagi-lagi lewat aksi Aboubakar. Gol ini hanya berselang beberapa saat setelah Casillas melakukan penyelamatan gemilang. Gol Silvestre Varela di menit 84 melengkapi kemenangan Porto.

Hasil ini membuat Porto untuk sementara ini memimpin klasemen Primeira Liga. Tim besutan Julen Lopetegui ini unggul selisih gol atas Sporting Lisbon yang menempati peringkat 2.

Casillas bergabung dengan Porto di bursa transfer musim panas ini, meninggalkan Real Madrid yang telah dibelanya selama 16 tahun. Kiper internasional Spanyol ini dikontrak Porto selama dua tahun dan klausul 12 bulan tambahan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya