Imbang Lawan Tim Promosi, Madrid Diselamatkan 'Gol Hantu'?

Pertandingan antara Sporting Gijon dan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tim promosi, Sporting Gijon pada pertandingan perdana La Liga musim 2015-16. Tak cuma itu, bahkan El Real juga ternyata nyaris kalah dari tuan rumah di laga itu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Dilansir 101 Great Goals, pasukan Rafael Benitez bisa saja kalah jika wasit mengesahkan sundulan pemain Gijon, Tony Sannabria pada menit 36 menjadi gol. Tapi, sang pengadil tak menganggap demikian dan tetap melanjutkan laga.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Padahal, dalam tayangan ulang, bola sundulan Sannabria tampak sudah melewati garis gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas. Meskipun, masih menjadi perdebatan, apakah bola sepenuhnya melewati garis atau hanya sebagian.

Was it over the line? Sporting Gijon score Ghost Goal v Real Madrid, not given (Video)

Selama ini, gol yang tak dianggap padahal sudah melewati garis gawang biasa disebut "gol hantu". Kesal saat dirugikan dengan hal tersebut, banyak pemain atau pelatih yang setuju dengan diterapkannya teknologi garis gawang. 

Namun, terlepas dari hal itu, El Real memang kurang beruntung di laga melawan Gijon dini hari WIB tadi. Memiliki sejumlah peluang bagus, namun Cristiano Ronaldo cs gagal mengubahnya menjadi gol, sehingga akhirnya mesti puas berbagi angka.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya