'Kiper Real Madrid Berlatih Seperti Binatang Liar'

Keylor Navas saat melakoni debut bersama Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menunjukkan sinarnya pada musim ini. Padahal, pemain internasional Kosta Rika ini sempat dalam posisi sulit, lantaran Los Merengues ngebet mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Kiper legendaris El Real, Miguel Angel Gonzalez, mengatakan Navas menunjukkan perkembangan positif, usai hanya menjadi pelapis Iker Casillas musim lalu. Namun, dia juga penasaran dengan penampilan pemain 28 tahun itu di laga-laga besar.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
"Mereka bilang (Navas) berlatih seperti binatang liar di Valdebebas dan kerap coba memperbaiki kesalahannya. Selama ini dia selalu dalam kondisi yang sangat bagus dan kita melihat itu," kata Angel dilansir Football-Espana.

"Dia kurang berpengalaman tampil di laga-laga penting, paling tidak bersama Madrid. Dia bermain untuk Kosta Rika di Piala Dunia, tapi bermain untuk Levante berbeda dengan di Madrid," lanjut mantan pemain berusia 67 tahun tersebut.

Pada kesempatan itu, Angel juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan fans Madrid di Santiago Bernabeu, yaitu meneriakkan nama Navas, jarang terjadi. Ditambahkannya, kiper kelahiran Perez Zeledon itu sangatlah beruntung.

"Dia akan mendapat banyak kekuatan dan kepercayaan diri setelah publik Bernabeu menyanyikan namanya. Jarang Bernabeu terus menyanyikan nama kiper, karena pada umumnya, yang mendapat perlakuan itu adalah pencetak gol," ucapnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya