Liverpool Coret 6 Pemain Inti dari Liga Europa

Pemain Liverpool, Christian Benteke saat lawan Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Christian Benteke jadi satu dari enam pemain utama yang tak dibawa oleh Liverpool ke markas Bordeaux jelang laga pertama Europa League, Kamis, 17 September 2015.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Brendan Rodgers membuat beberapa perubahan sebelum laga pertama tersebut. Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Lucas Leiva, James Milner, dan Martin Skrtel menyusul Benteke tak dibawa ke Prancis.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Benteke, yang baru saja didatangkan dari Aston Villa, berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United, akhir pekan lalu, namun sekarang sang pelatih memilih opsi untuk mengistirahatkannya.


Skrtel dan Lovren juga akan diberi waktu rehat setelah selalu tampil dalam lima pertandingan pertama Premier League musim ini. Begitu pun Clyne yang selalu mengisi pos bek kanan.


Milner juga jadi salah satu pilar penting Liverpool, sementara Lucas menjadi salah satu pemain pengganti krusial setelah Jordan Henderson kini sedang berkutat dengan cedera lutut.


Menurut berita yang dilansir dari Soccerway, Rodgers akan memainkan Adam Lallana, Divock Origi, Mamadou Sakho, dan Kolo Toure sebagai tim utama Liverpool saat menghadapi Bordeaux, Kamis nanti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya