Legenda MU: Premier League Musim Ini Sangat Aneh

Manchester City
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Sejumlah kejutan hadir pada periode awal Premier League musim 2015-16. Selain juara bertahan Chelsea yang tampil mengecewakan, hingga saat ini, belum ada tim yang konsisten dan terus meraih kemenangan.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
The Blues tampil buruk dan kini menduduki peringkat 15 klasemen. Manchester United awalnya meragukan, tapi kini ke puncak. Sedangkan Manchester City, yang sempat tak terkalahkan, baru menelan dua kekalahan beruntun.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
"Seingat saya, ini menjadi salah satu awal musim paling aneh. Saat ini, belum ada yang pasti dan laut masih berombak," kata mantan bek MU, Gary Neville, sebagaimana dinukil dari Sky Sports, Senin 28 September 2015.

"Bisa jadi ada di salah satu liga paling menarik yang pernah ada, dan sudah lama tak terjadi seperti ini. Asalkan, inkonsistensi (tim-tim) Premier League masih bakal berlanjut," sambung pria kelahiran Manchester 40 tahun lalu tersebut.

Neville juga berkomentar tentang The Citizens, yang performanya mulai merosot. "Manchester City tampak fantastis di empat atau lima pertandingan pertama. Tapi, saya tak tahu apa yang terjadi dengan mereka," lanjut dia.

Bukan hanya itu, beberapa tim kejutan juga mewarnai Premier League musim ini. Di antaranya West Ham United -- yang kini menempati peringkat 3 klasemen sementara, Crystal Palace, dan Leicester City. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya