Kata Pemain Muda Indonesia soal Piala Dunia U-17

Pemain Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas.
Sumber :
  • seagames2015.com
VIVA.co.id
Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
- Ada 24 tim yang bakal bertarung menuju tangga juara. Termasuk Jerman, Brasil, dan tim kuat Asia, Korea Selatan. Kabar baik bagi pencinta sepakbola, ajang ini bisa disaksikan langsung dari layar kaca mulai 17 Oktober mendatang.

Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF

"Dengan adanya tayangan ini, adik-adik kita mungkin bisa bermimpi untuk bisa menjadi pemain profesional yang mereka idolakan," kata pemain muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, dalam peluncuran program Piala Dunia U-17 di Jakarta, Rabu 30 September 2015,
Indonesia Berada di 'Grup Neraka', Ini Kata Evan Dimas


Menurut Evan Dimas, turnamen di kelompok usia seperti Piala Dunia U-17, sangat penting. Sebab baginya, ini merupakan salah satu jenjang bagi para pemain sepakbola untuk menjadi lebih matang sebelum menembus tim senior.


Pihak RTV ternyata punya tujuan besar di balik penayangan Piala Dunia U-17. Ini disebut sebagai pijakan awal untuk bisa menayangkan Piala Dunia 2018.


“Jadi, janjinya jika menayangkan Piala Dunia U-17, akan diberi peluang untuk menayangkan Piala Dunia 2018 nanti. Semoga saja janji itu bisa terwujud, kami punya slot untuk itu,” tutur Direktur Programming dan Produksi RTV, Herty Purba.


Berikut pembagian grup Piala Dunia U-17 Chile:

Grup A: Chile, Kroasia, Nigeria, Amerika Serikat


Grup B: Inggris, Guinea, Brasil, Korea Selatan


Grup C: Australia, Jerman, Meksiko, Argentina


Grup D: Selandia Baru, Prancis, Suriah, Paraguay

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya