Tevez Sukses Bantu Boca Juniors Rengkuh Trofi Liga Argentina

Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Tevez Ungkap Alasan Saat Hengkang dari MU
- Carlos Tevez sukses membantu Boca Juniors memenangkan titel Primera Division, untuk pertama kalinya sejak 2011. Boca disebut tampil luar biasa, sejak Tevez bergabung dari Juventus pada musim ini.

Carlos Tevez Tolak Uang Senilai Rp 304 M

Dilansir dari
Pindah ke Boca Juniors, Tevez Seperti Masuk Kerangkeng
Sky Sports News , Selasa, 3 November 2015, Fabian Monzon mencetak skor kemenangan Boca atas Tigre, untuk memastikan titel Primera Division ke-25 sepanjang sejarah klub.


Namun Tevez disebut berperan besar bagi Boca, yang memenangkan 11 dari 14 pertandingan sejak bergabungnya Tevez. Boca mencatatkan total 64 poin dari 29 pertandingan, unggul enam poin dari San Lorenzo di peringkat kedua.


"Saya telah memenangkan trofi di banyak tempat, tapi tidak ada yang sebanding dengan ini," kata Tevez, yang telah mengoleksi trofi di Liga Brasil, Inggris dan Italia. "Mulai saat ini, Anda akan melihat Boca yang baru."


Kemenangan Boca sekaligus mengangkat nama Rodolfo Arrubarrena, mantan pemain yang kini dalam musim pertamanya sebagai manajer. Titel liga sekaligus memberi tempat bagi Boca, untuk mengikuti Piala Libertadores 2016.


San Lorenzo, Rosario Central dan Racing akan bersaing untuk tempat kedua pekan depan, serta kesempatan mendampingi Boca di Piala Libertadores.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya