PSG Saingi Juventus dan Chelsea Buru Bintang Shakhtar

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, menjadi salah satu klub yang kabarnya ikut serta dalam perburuan bintang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sebelumnya,dua raksasa Eropa lain, Chelsea dan Juventus, sudah lebih dulu mengutarakan minatnya pada gelandang serang berpaspor Brasil ini.
PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid


Ketertarikan
Les Parisiens
untuk memboyong bintang 25 tahun ini, diakui langsung oleh sang pemain. Dalam wawancara dengan sebuah media olahraga Brasil,
Sambafoot
, Teixeira mengungkap bahwa manajemen PSG sudah melakukan komunikasi dengannya.


"Saya tahu bahwa ada ketertarikan (PSG) pada bagian ini. Sudah ada pembicaraan dengan mereka, tapi belum ada hal konkret sampai saat ini," ungkap Teixeira.


"Untuk saat ini apa yang menjadi ketertarikan sata adalah pergi berlibur ke Brasil, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk kami," tuturnya.


Teixeira tampil eksplosif musim ini. Di ajang Liga Ukraina, ia sudah mencetak 22 gol dari 15 penampilannya. Catatan tersebut mampu mengungguli top skor liga-liga besar Eropa semisal, Robert Lewandowski, Neymar, atau James Vardy.


Hingga saat ini Teixeira sudah hampir tujuh musim membela Shakhtar, sejak datang dari Vasco da Gama tahun 2009 silam. Sebanyak 89 gol berhasil dicetak dari 222 penampilannya di semua ajang.


Ia juga turut mengantar Shakhtar menjuarai lima gelar Liga Ukraina secara beruntun. Selain itu, ia juga pernah mencicipi tiga gelar Piala Ukraina, dan tiga gelar Piala Super Ukraina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya