Ronaldinho 'Kembali' ke Barcelona

Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Pemain internasional Brasil Ronaldinho, dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Namun, Barcelona yang dimaksud bukan klub rakasasa Eropa asal Spanyol. Melainkan, klub profesional asal Ekuador, yang memiliki nama yang sama.

Dilansir Sportsmole, Eks bintang Paris Saint-Germain dan AC Milan ini, diberitakan bersedia membela Barcelona Ekuador, dalam sebuah laga persahabatan kontra Universedad San Martin.

Pemain yang sudah berusia 35 tahun ini, belum juga menemukan klub baru usai kontraknya habis dengan klub Brasil, Fluminense. Kontrak Ronaldinho bersama Fulimenense usai di bulan September 2015 lalu.

Dalam berita sebelumnya, Ronaldinho sudah mengatakan jika dirinya masih enggan untuk menggantung sepatunya. Hal ini yang mungkin coba dimanfaatkan oleh Barcelona dari Ekuador tersebut.

Pemain peraih gelar Ballon d'Or tahun 2005 ini, diyakini masih belum habis. Alasan ini juga yang dimiliki oleh klub elite asal Swiss FC Sion.

Selama kariernya, Ronaldinho meraih sederet gelar bergengsi di level klub bersama Barcelona (Spanyol). 2 gelar La Liga, 2 gelar Copa del Rey, dan 1 gelar Liga Champions pernah ia sumbangkan buat The Catalans.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021