Raksasa Turki Libas Jawara Rusia

Gelandang Fenerbahce Josef Souza
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVA.co.id - Fenerbahce menang 2-0 atas Lokomotiv Moskwa, dalam babak 32 besar Liga Europa pada Rabu dini hari, 17 Februari 2016. Klub raksasa Turki sukses mendominasi lawannya, berkat permainan cemerlang Josef Souza yang mencetak dua gol.

Lokomotiv bermain bertahan sejak awal, terlihat jelas hanya berusaha menghindari kebobolan. Hanya karena penampilan luar biasa sang kiper, Guilherme Marinato, mereka tidak kebobolan lebih banyak.

Hanya dua kali Guilherme gagal menjaga gawangnya, dari serangan Souza yang dua golnya dibuat dari jarak dekat. Ujian pertama bagi Guilherme, diawali dengan tendangan Robin van Persie dari jarak dekat di awal pertandingan.

Gawang yang dijaga kiper berusia 30 tahun dari Brasil, itu akhirnya jebol di menit 18. Gokhan Gonul memberikan umpan silang, yang bisa dikonversi dengan baik jadi gol oleh Souza dengan sundulan.

Beberapa kali Guilherme berjibaku menyelamatkan gawangnya, namun gol kedua Fenerbahce akhirnya terjadi juga. Caner Erkin menyororkan umpan dengan sisi kakinya pada Souza, yang kemudian sukses membuat gol kedua di pertandingan.

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh

Kapten Inter Milan itu menyoroti buruknya mental tim.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016