Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Selasa Dini Hari

Napoli vs AC Milan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pertandingan seru di sepakbola Eropa masih akan berlangsung, Senin, 22 Februari 2016 (Selasa dini hari WIB). Ada dua partai yang pastinya akan menjadi suguhan menarik.

Dari babak 5 Piala FA, ada satu partai yang berlangsung dini hari nanti. Manchester United akan menghadapi Shrewsbury Town di New Meadow.

Di atas kertas, MU akan dengan mudah mengalahkan Shrewsbury. Sebab, tim berjuluk Salop itu hanyalah tim League One atau kasta 3 Inggris. Di League One, Shrewsbury menempati posisi 21 alias zona degradasi.

Namun, Setan Merah saat ini bukan lagi klub yang menakutkan. Terbukti, tim kecil asal Denmark, Midtjylland bisa mengalahkan mereka 2-1 di ajang Liga Europa.

Laga melawan Shrewsbury ini bisa menjadi penentu nasib Louis van Gaal sebagai manajer MU. Posisi manajer asal Belanda ini tengah digoyang usai serangkaian hasil buruk.

Dari kancah Serie A, ada duel yang tak kalah menarik. Dua tim besar, Napoli dan AC Milan akan bentrok di San Paolo.

Napoli membutuhkan kemenangan dalam laga ini. Jika sanggup menyabet poin penuh, Partenopei akan kembali mengkudeta posisi Juventus di puncak klasemen.

Namun, Milan jelas bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Armada Sinisa Mihajlovic juga mengincar 3 poin demi ambisi tampil di Eropa musim depan.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola, dini hari nanti:

Piala FA

02.45 WIB - Shrewsbury Town vs Manchester United - beIN Sports 1

Serie A
03.00 WIB - Napoli vs AC Milan - beIN Sports 2

(ase)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016