LIVE MATCH: Susunan Pemain Liverpool vs Augsburg

Laga Liverpool melawan Augsburg di Liga Europa
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Peter Cziborra
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Pertandingan antara Liverpool versus Augsburg dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa akan dimulai sesaat lagi. Kedua tim pun sudah mengumumkan susunan pemainnya untuk pertandingan ini.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Menghadapi Augsburg di Anfield, Kamis 25 Februari 2016 atau Jumat dini hari WIB, Liverpool masih harus memaksakan Lucas Leiva menjadi bek tengah. Keputusan ini diambil oleh manajer Juergen Klopp lantaran The Reds tengah mengalami krisis di lini belakang.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Di sektor tengah, Roberto Firmino akan bekerja sama dengan Philippe Coutinho untuk menyokong kinerja dari Daniel Sturridge di lini depan. Kemudian, Emre Can dan Jordan Henderson bakal menjadi penyeimbang di lini tengah.

Kubu Augsburg tak mau kalah. Mereka pun menurunkan susunan tim utama sejak awal laga. Halil Altintop masih dipercaya untuk menjadi motor serangan di pertandingan ini.

Kedua tim bermain dengan skor 0-0 di leg pertama. Artinya, Liverpool harus menang jika ingin lolos. Sedangkan, bagi Augsburg, hasil imbang 1-1 sudah mengantarkan mereka ke babak 16 besar karena unggul agresivitas gol tandang.

Anda bisa mengikuti perkembangan pertandingan ini lewat LIVE MATCH VIVA.co.id. Di sana, ada live commentary serta statistik lengkap dari pertandingan.

Berikut susunan pemain Liverpool vs Augsburg:

Liverpool: Simon Mignolet (GK); Nathaniel Clyne, Lucas Leiva, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson; James Milner, Roberto Firmino, Philippe Coutinho; Daniel Sturridge.

Augsburg: Marwin Hitz (GK); Paul Verhaegh, Kostas Stafylidis, Ragnar Klavan, Christoph Janker; Halil Altintop, Alexander Esswein, Tobias Werner, Koo Ja-cheol, Caiuby; Dominik Kohr.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya