Hasil Lengkap Laga Sepakbola Dini Hari Tadi

Para pemain Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung, Kamis 3 Maret 2016 (Jumat dini hari WIB). Di antaranya adalah Barcelona yang sukses mengemas rekor tak terkalahkan.

Barca tak terkalahkan di 35 pertandingan, melewati rekor 34 laga yang dipegang Real Madrid di musim 1988-89. Blaugrana sukses melibas Rayo Vallecano, yang tampil dengan 9 pemain, dengan skor telak 5-1 di Estadio del Rayo Vallecano.

Masih dari La Liga, Real Betis juga sukses berpesta gol. Tim besutan Jorge Molina menekuk tuan rumah Espanyol dengan skor telak 3-0 di RCDE Stadium.

Kemenangan juga diraih oleh Granada. Mereka sukses menekuk sesama tim penghuni zona degradasi, Sporting Gijon dengan skor 2-0 di Estadio Nuevo Los Cármenes.

Dari ajang Coupe de France atau Piala Prancis, Olympique Marseille menjadi tim terakhir yang memastikan langkah ke semifinal. Mereka sukses menekuk tim kasta 5, Granville dengan skor tipis 1-0 di Stade Michel d'Ornano.

Marseille menyusul langkah 3 tim lain yang sudah lolos ke semifinal. Mereka adalah Lorient, Sochaux, dan Paris Saint-Germain.

Beralih ke ajang KNVB Beker atau Piala Belanda, Feyenoord Rotterdam memastikan langkah ke final usai menekuk AZ Alkmaar 3-1. Di partai puncak, Feyenoord akan menghadapi FC Utrecht.

Berikut hasil lengkap laga sepakbola, dini hari tadi:

La Liga


Granada 2 - 0 Sporting Gijon
Espanyol 0 - 3 Real Betis
Rayo Vallecano 1 - 5 Barcelona

Coupe de France
US Granvillaise 0 - 1 Marseille

KNVB Beker
Feyenoord 3 - 1 AZ Alkmaar
 

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016