Luis Suarez Kembali Perkuat Uruguay

Striker Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang
- Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez kembali memanggil bintang Barcelona, Luis Suarez untuk masuk ke dalam timnya. Pemain berusia 29 tahun itu akan kembali memperkuat Uruguay, setelah terakhir bermain untuk timnas pada Piala Dunia 2014 di Brasil. 

Patung 'Buruk Rupa' Suarez Jadi Olok-olok
Soccerway melaporkan, Suarez dilarang bermain dalam 9 pertandingan, karena bersalah telah menggigit bek Italia Giorgio Chiellini saat penyisihan grup di Piala Dunia.  Suarez termasuk dalam 28 pemain yang dipanggil oleh Tabares. 

Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker
Aksi menggigit pemain lawan, sering dilakukan oleh Suarez. Pada tahun 2010, ia pernah menggigit bek PSV Eindhoven, Otman Bakal, ketika masih membela Ajax. Kemudian pada 2013 saat membela Liverpool, ia menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.  

Uruguay akan melawan Brasil dan Peru pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. Bek Manchester United, Guillermi Varela dipanggil untuk memperkuat Uruguay untuk pertama kalinya. 

Uruguay saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Ekuador menjadi pimpinan klasemen sementara dengan meraih tiga kemenangan. Nantinya akan ada 4 tim yang lolos langsung di Piala Dunia 2018 Rusia. 

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya