Suarez Sempat Takut Gagal di Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Penampilan gemilang ditunjukkan Luis Suarez bersama Barcelona musim ini. Pemain internasional Uruguay ini mampu mencetak 43 gol dari 43 penampilan, di semua kompetisi.

Namun, rupanya Suarez sempat tak pernah percaya diri di Barcelona. Pemain 29 tahun ini mengaku takut gagal, setelah memutuskan hengkang dari Liverpool, dan bergabung ke Camp Nou, pada 2014.

"Saya bermimpi bermain untuk Barcelona. Namun, saya tak cukup percaya diri bisa memainkan peran nomor 9 di Barcelona," kata Suarez seperti dilansir Holden TV.

"Saya selalu bermimpi bermain dengan para pemain terbaik. Saya telah melakukan itu, bersama Lionel Messi, Neymar, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan pemain lainnya," tutur pemain 29 tahun ini.

Musim pertama Suarez di Barca berlangsung sukses. Dia mampu membawa raksasa Catalan meraih treble, yakni La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Musim ini, Blaugrana masih berpeluang mempertahankan tiga titel bergengsi tersebut.

Suarez lalu berkomentar mengenai trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Menurut dia, semua pemain ingin berkontribusi memberikan yang terbaik.

"Kami tak peduli siapa yang mencetak gol. Kami hanya berharap tim bermain bagus. Kami semua senang. Tak ada kecemburuan antara saya, Neymar, dan Messi," ucapnya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019