Chelsea Beri Sinyal Positif Soal Kebugaran Costa dan Pedro

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, kemungkinan bisa memainkan Diego Costa dan Pedro dalam leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB, 10 Maret 2016. Kedua pemain tersebut tampak telah ikut ambil bagian dalam latihan pagi ini.

Costa tak bermain saat The Blues ditahan imbang 1-1 akhir pekan lalu oleh Stoke City karena cedera tendon, sementara Pedro telah melewatkan dua pertandingan terakhir akibat masalah hamstring.

Menurut London Evening Standard, secara umum masalah cedera mereka masih belum pulih benar. Tapi keduanya tetap bergabung dengan rekan satu tim di markas latihan Cobham klub hari ini. Namun, belum ada tanda-tanda pulihnya cedera dari John Terry.

Terry yang masih menunggu kejelasan masa depannya pada musim panas mendatang, tidak bermain dalam lima pertandingan terakhir Chelsea karena cedera strain hamstring. Sebelumnya, partner setia Terry di lini belakang The Blues, Kurt Zouma, telah lebih dulu masuk ruang perawatan juga akibat cedera yang cukup parah.

Chelsea harus dapat memenangkan laga tersebut jika ingin lolos ke perempatfinal, setelah pada leg pertama tertinggal aggregad 2-1 dari PSG di Parc des Princes. (ase)

Eks Winger Barca Percaya Hazard Bisa Kalahkan Messi
Pemain Chelsea, Diego Costa

'Diego Costa Kembali ke Atletico, Silakan'

Apakah Costa akan kembali ke Atletico?

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016