Eks Winger Barca Percaya Hazard Bisa Kalahkan Messi

Gelandang Chelea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Meski tampil buruk sepanjang musim lalu bersama Chelsea, sosok Eden Hazard diprediksi tetap menjadi motor The Blues dan kembali bersinar musim ini. Tak cuma itu, jika dalam performa puncaknya, winger Belgia itu dipercayai akan dapat menyaingi kehebatan Lionel Messi.

Ungkapan itu dibeberkan oleh rekan setim Hazard di Chelsea, Pedro Rodriguez. Menurut Pedro, kelas dan level kemampuan Hazard bisa melampaui Messi yang tak perlu lagi diragukan kualitasnya.

"Ini selalu akan sulit untuk membandingkan kemampuannya (Hazard) dengan Lionel (Messi), tapi Eden memiliki semua kualitas untuk bisa melakukan hal itu," ujar Pedro, dilansir Standard Sport.

"Dia memiliki kemampuan dan bakat untuk keluar menyerang dari adangan penjagaan lawan serta membuat perbedaan yang menentukan. Ketika Anda melihat dia menghasilkan aksi akrobatik, mudah untuk membandingkannya dengan Messi," tutur eks winger Barcelona itu.

Pedro juga menyarankan Chelsea dan para pendukung untuk bersabar menantikan kembalinya performa puncak Hazard di lapangan hijau.

"Semua orang harus sabar dan melupakan apa yang terjadi padanya musim lalu. Seluruh tim berjuang, tidak hanya Eden. Anda hanya perlu melihat di masa lalu dan melihat segala sesuatu yang dia dicapai untuk Chelsea dan berharap dia melakukannya lagi di masa depan," kata Pedro.

"Jika Anda seorang pemain besar, Anda akan selalu memiliki banyak tekanan. Ini sama untuk Eden, seperti Messi, Neymar, dan Cristiano Ronaldo," katanya.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016