Bek Madrid Tak Takut Hadapi Barcelona di Liga Champions

Real Madrid vs Almeria di La Liga
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, penuh percaya diri menatap perempat final Liga Champions. Pemain 33 tahun ini menegaskan tak takut dengan siapapun, termasuk dengan rival abadi, Barcelona.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid melaju ke 16 besar, usai menyingkirkan AS Roma dengan agregat 4-0. Armada Zinedine Zidane menang masing-masing dengan skor 2-0 di Olimpico dan Santiago Bernabeu.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Kami tak takut dengan siapapun di Liga Champions. Kami siap dan kami akan menghadapi semua lawan. Jika kami harus bertemu dengan Barcelona, atau Bayern Muncih, kami siap," ujar Arbeloa seperti dilansir
AS
.


"Jika kami ingin terus melaju di Liga Champions, kami harus terus semakin membaik. Kami tak bisa membiarkan kami terus terpeleset di liga," lanjut mantan bek Liverpool itu.


Sejauh ini, baru ada 4 tim yang memastikan tiket ke perempatfinal Liga Champions. Selain Madrid, ada juga VfL Wolfsburg, Benfica, dan Paris Saint-Germain.


Barcelona sendiri belum memastikan langkah ke perempat final. Lionel Messi dan kawan-kawan masih akan menjamu Arsenal di leg 2 babak 16 besar di Camp Nou pada 16 Maret mendatang. Namun, Barca punya peluang besar lolos usai menang 2-0 di Emirates.


Madrid harus bersusah payah
dalam lanjutan La Liga, dini hari tadi. Arbeloa menilai timnya perlu berbenah jika ingin menjadi yang terbaik di Eropa.


"Benar bahkwa kami menderita dan beberapa pemain masih terlena dengan kemenangan atas Roma di Liga Champions. Kami masih ahrus memperbaiki diri," ucap Arbeloa.


(ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya