Vidal Kirim Sinyal Ikuti Jejak Conte ke Chelsea

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, mengatakan sangat terbuka dengan tawaran bermain lagi di bawah asuhan Antonio Conte di Chelsea. Keduanya pernah bekerjasama di Juventus dan mempersembahkan beberapa gelar juara.

Conte dikonfirmasi akan meninggalkan timnas Italia selepas Piala Eropa 2016 dan berpeluang untuk kembali melatih di level klub. Chelsea menjadi klub terdepan dalam mendapatkan tanda tangan eks pelatih Juventus itu.

Apabila resmi didatangkan Chelsea, Conte sudah meminta manajemen klub untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Tidak tanggung-tanggung, Conte meminta Chelsea memboyong Arturo Vidal, Radja Nainggolan, dan menarik kembali Juan Cuadrado ke Stamford Bridge.

Dalam wawancara setelah kemenangan Bayern Munich atas Juventus di Liga Champions, gelandang Chile tersebut tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama lagi dengan mantan manajernya tersebut.

"Saya selalu berkata, apabila ingin pergi ke sebuah pertempuran, saya akan membawa Conte bersama. Kita akan lihat apa yang terjadi ke depannya," katanya seperti dilansir Goal, Jumat 18 Maret 2016.

Vidal pernah menjadi anak kesayangan Conte selama masih di Juventus. Keduanya bekerja sama mulai 2011-2014 dan berhasil membawa I Bianconeri juara Serie A Italia 3 musim berturut-turut. (one)

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Laporan: Pratama Yudha

Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016