Satu Lagi Pemain Chelsea Menuju Liga China?

John Obi Mikel
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Setelah Ramires, kini Chelsea terancam kembali kehilangan satu pemainnya yang akan hengkang ke Liga China. Gelandang bertahan The Blues, John Obi Mikel dikabarkan siap merantau ke Negeri Tirai Bambu.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dilansir
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
Evening Standard , pemain asal Nigeria itu diincar dua klub Liga China, Jiangsu dan Shanghai SIPG. Akan tetapi, belum ada kabar pasti berapa harga yang dipatok oleh The Blues untuk melepasnya.



Pemain yang sudah bermain untuk Chelsea sejak 2006 itu masih memiliki kontrak hingga akhir musim depan. Sempat beredar kabar manajemen ingin memperpanjang kontraknya, namun berita itu meredup perlahan.


Mikel yang kini masih berusia 28 tahun itu memang sudah jarang mendapatkan tempat di tim utama. Dia kalah saing dengan Nemanja Matic dan Cesc Fabregas di lini tengah skuat asuhan Guus Hiddink.


Dengan mencoba peruntungan di tempat baru, peluangnya untuk mengasah kemampuan terbuka lebar. Di usia produktif, bermain secara reguler tentu menjadi incaran setiap pemain.



Selain itu, peluang untuk dipertahankan dalam skuat tim nasional Nigeria juga pasti akan tetap terbuka baginya. Sepanjang musim ini, Mikel hanya bermain 18 kali di Premier League. Dan 8 di antaranya turun sebagai pemain pengganti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya