Ronaldo Brasil Sebut Neymar 'Pengecut'

Penyerang Timnas Brasil, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id - Legenda hidup Timnas Brasil, Ronaldo, kembali melempar kritik buat bintang Barcelona, Neymar. Apa yang membuat eks bintang Inter Milan dan Real Madrid ini lagi-lagi melontarkan komentar pedasnya untuk Neymar?

Pada 2016, ada dua ajang prestisius yang akan dihadapi Tim Samba. Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, dan turnamen peringatan 100 tahun Copa America (Copa America Centenario), yang berlangsung di Amerika Serikat.

Alasan Ronaldo mengkritik Neymar, tak lain lantaran Neymar diperkirakan hanya akan mengikuti salah satu dari ajang tersebut. Prediksi Ronaldo, Neymar takkan diberi izin oleh Barcelona jika ingin mengikuti kedua turnamen tersebut.

"Situasi ini akan sangat sulit bagi seorang pemain (mengikuti dua turnamen sekaligus). Saya pikir itu adalah sifat pengecut untuk hanya memilih salah satu kompetisi di mana dia (Neymar) ingin bermain," kata Ronaldo dikutip Soccerway.

Ronaldo berandai jika masih aktif bermain, pria 39 tahun ini akan lebih memilih untuk beraksi di Olimpiade. Sebab, Brasil akan menjadi tuan rumah di ajang multievent olahraga empat tahunan ini.

"Saya akan memilih untuk bermain di Olimpiade. Akan sangat tak terkira jika mereka bisa meraih medali emas di sepakbola di Rio (de Janeiro)," lanjut Ronaldo.

"Saya tak tahu bagaimana situasinya. Tapi idealnya, betapa indahnya untuk Neymar jika bisa menceritakan kisah itu," katanya. (one)

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona
Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016