Neymar Segera Rambah Hollywood

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id - Penyerang Barcelona, Neymar, akan melakukan debut sebagai aktor Hollywood, dengan membintangi film terbaru Vin Diesel 'XXX: The Return of Xander Cage'. Bintang sepakbola asal Brasil, itu sebelumnya sudah memamerkan foto-fotonya dalam pembuatan film, melalui media sosial.

Dilansir dari Sportskeeda, Jumat 4 November 2016, Vin Diesel akhirnya membuat pengumuman resmi, untuk mengumumkan keterlibatan Neymar dalam filmnya. Diesel mengatakan terkesan dengan kemampuan akting Neymar, dengan menyebutnya aktor yang natural.

Neymar bukan satu-satunya pesepakbola top, yang pernah terlibat dalam film Hollywood. Beberapa nama adalah David Beckham, Raul, Zinedine Zidane, pada film seperti 'Goal', dan 'Bend itu like Beckham'.

Tapi, Neymar akan menjadi pesepakbola Amerika Selatan pertama, yang bakal bermain dalam film yang menggunakan anggaran dana besar. Film tentang mata-mata Amerika Serikat (AS), itu menurut jadwal baru dirilis pada Januari 2017.

Tidak disebutkan berapa pendapatan Neymar dari bermain film. Namun, dia baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona, yang memberikannya gaji fantastis. Dia juga memiliki klausul pelepasan yang meningkat dari £178 juta menjadi £200 juta. (one)

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019