Cedera Hamstring, Sneijder Salahkan Keadaan Luar Lapangan

Gelandang Belanda, Wesley Sneijder
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Kekalahan Belanda dari Prancis 2-3 pada laga persahabatan di Stadion Amsterdam Arena, Sabtu 26 Maret 2016, ternyata menyisahkan cerita tersendiri untuk bintang Belanda, Wesley Sneijder. Ia tidak dapat tampil penuh karena mengalami cedera hamstring. 

Terlibat Kudeta, 94 Wasit di Turki Dipecat
Soccerway melaporkan, gelandang Galatasaray ini harus digantikan oleh Riechedly Bazoer di paruh pertama. Laga tersebut sekaligus menjadi pertandingan emosional bagi Timnas Belanda, setelah pertandingan sempat dihentikan 14 menit, untuk menghormati Johan Cruyff yang meninggal, Kamis 24 Maret 2016 lalu. 
 
Atletico Madrid Batalkan Laga Uji Coba Kontra Galatasaray
Kekhawatiran laga tersebut sempat terjadi, setelah Brussel diguncang oleh serangan bom. Dua pekan sebelumnya, bom juga menguncang Turki. 
 
Girangnya Winger Galatasaray 'Digoda' Mourinho
Sneijder pun menyalahkan beberapa terjadinya beberapa ketegangan yang terjadi akhir-akhir ini. Ia percaya peristiwa baru-baru ini, yang membuatnya menderita cedera hamstring.  
 
"Saya tidak punya cedera dalam dua setengah tahun terakhir. Tapi sekarang saya punya satu. Ini adalah yang akan terjadi. Mungkin karena ketegangan pekan lalu yang menjadi penyebabnya. Saya harus menunggu dan melihat bagaimana hasil pemeriksaan. Saya tidak bisa pergi ke Inggris. Ini kesempatan yang bagus untuk anak-anak muda," kata Sneijder.
 
Belanda akan bertandang ke Inggris untuk melakukan laga persahabatan. Pertandingan itu akan digelar pada, Rabu 30 Maret 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya