Wales Keok, Bale Tak Sabar Mau Merumput Lagi

Pemain Timnas Wales, Gareth Bale
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id - Megabintang tim nasional Wales Gareth Bale tak sabar merumput bersama skuad negaranya. Winger Real Madrid ini pun merasa tak bisa menunggu hingga gelaran Piala Eropa mendatang, dan hendak ingin segera pulih dari cedera yang dideritanya.

Dorongan besar tersebut sontak dirasakan Bale kala harus melihat timnas Wales harus takluk 0-1 dari tuan rumah Ukraina di laga persahabatan, Selasa dini hari tadi WIB 29 Maret 2016 di NSK Olimpijs'kyj Stadium, Kiev. Armada asuhan Chris Coleman itu pun dinilai tak berdaya tanpa dua penggawa andalannya, Bale dan Aaron Ramsey.

Eks pemain Tottenham Hotspur ini pun melontarkan kegundahannya di akun Twitter pribadinya, @GarethBale11 dimana ia tampak begitu optimis untuk segera pulih.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Bale yang absen karena cedera, tetap menaruh kepercayaan besar dan percaya bahwa hasil positif akan mereka dapatkan dari kinerja seta persiapan baik mereka untuk menuju Prancis pada Juni nanti.

Wales memang begitu antusias menatap Piala Eropa kali ini, pasalnya ini adalah kemunculan perdana mereka dalam turnamen besar internasional sejak partisipasinya dalam Piala Dunia 1958 lalu. (ms)

Gaet Bek Tangguh Wales, Everton Lepas John Stones?
Ryan Giggs bersama wasit Lee Mason

Giggs Tolak Nakhodai Timnas Wales

"Saya juga ingin memiliki tim saya sendiri."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016