Gelandang Dortmund Nantikan Reuni Spesial dengan Klopp

Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, tak sabar melakoni duel kontra Liverpool di perempat final Liga Europa di Signal Iduna Park, Kamis, 7 April 2016 (Jumat dini hari WIB). Pemain internasional Turki ini bakal bereuni dengan Juergen Klopp, yang kini menjadi Manajer Liverpool.

Sahin sempat bekerja sama dengan Klopp di Dortmund. Pemain 27 tahun ini mengenang momen kebersamannya dengan Klopp.

"Kami bekerja sama dalam waktu 7-8 tahun. Apakah dia mengenal kami, itu tak perlu ditanya lagi," kata Sahin pada Sport1.

"Kami mengetahui dia dengan baik. Kami punya hubungan yang luar biasa dengan Klopp. Tentunya, kami tak akan menderita dalam 2 pertandingan dengan dia," Sahin menambahkan.

Sahin memiliki pengalaman singkat berkostum Liverpool. Saat membela Real Madrid, dia dipinjamkan ke Anfield di awal musim 2012/13. Di pertengahan musim, Sahin dipinjamkan ke Dortmund dan akhirnya dipermanenkan kembali.

"Saya di sana hanya 3-4 bulan. Itu sangat singkat, tapi sangat menyenangkan. Saya tak bisa mengatakan hal buruk mengenai klub ini," ujar Sahin.

"Apa yang tak pernah saya lupakan adalah tempat latihan mereka. Liverpool itu luar biasa. Meskipun mereka gagal merebut gelar mayor sejak 2005, mereka adalah tim yang terorganisir dengan baik," sambungnya. (ase)

 

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh

Kapten Inter Milan itu menyoroti buruknya mental tim.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016