Masih Cedera, Wayne Rooney Justru Dipuji Lionel Messi

Striker Timnas Inggris, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kehebatan talenta seoarng Wayne Rooney memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan pemain sekelas Lionel Messi pun mengakui kemampuan bomber Manchester United tersebut.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Mega bintang Barcelona tersebut juga tidak ragu menyebut Wazza sebagai pemain Inggris terbesar di generasinya. Besarnya nama Rooney juga membuat El Messiah merasa eks pemain Everton itu memiliki sesuatu yang istimewa jika bermain di kancah Eropa.

Keduanya sejauh ini telah saling berhadapan melawan satu sama lain dalam 4 kali pertemuan dalam karir mereka dan maestro Argentina tersebut menegaskan bahwa mereka tetap sangat saling menghormati.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca

"Selalu ada banyak rasa hormat antara saya dan Wayne Rooney. Bagi saya dia adalah pemain besar Inggris dari generasi," kata Messi, yang dilansir Shortlist.

"Apa yang dia mampu lakukan di lapangan sangat istimewa, dan dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang akan meningkatkan setiap tampil di kancah Eropa," tambah figur ikon produk olahraga Adidas itu.

Liverpool Perkasa, Barcelona Merana?

Rooney telah absen 2 bulan karena cedera lutut dan bersinarnya Harry Kane dan Jamie Vardy telah menimbulkan pertanyaan mampukan Rooney mengamankan tempatnya di tim nasional pada Piala Eropa nanti. (ren)

Pemain Manchester United U17, Callum Gribbin.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Pemain MU ini sempat mencuri perhatian Louis van Gaal musim lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016