Sevilla dan Villarreal Sama-sama Petik Kemenangan

Striker Sevilla, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Dua tim Spanyol, Sevilla dan Villarreal sama-sama mengantongi kemenangan di leg pertama perempat final Liga Europa. Sementara wakil Ukraina, Shakhthar Donetsk menumbangkan Sporting Braga.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Villarreal yang bermain di kandang, Estadio El Madrigal, menang 2-1 atas Sparta Prague. Cedric Bakambu memborong dua gol kemenangan 'Kapal Selam Kuning'. Sementara satu-satunya balas tim tamu dihasilkan Jakub Brabec.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Sementara Sevilla yang menjamu tim sesama Spanyol, Athletic Bilbao, membawa pulang kemenangan tipis dari Sam Mames setelah sempat tertinggal oleh gol Arutz Aduriz.


Sevilla membalikkan kedudukan melalui lesakan Timothee Kolodsiejczak dan Vicente Iborra. Hasil yang membuat langkah tim asuhan Unai Emery lebih ringan di leg kedua karena kekalahan 0-1 sudah cukup membawa mereka mencapai semifinal.


Sedangkan Shakhtar yang bertandang ke Braga unggul 2-0 di babak pertama. Yaroslav Rakitskiy dan Facundo Ferreyra menyumbang gol. Sedangkan balas dari tuan rumah baru hadir jelang laga bubar melalui Wilson Eduardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya